Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2021): Desember
Vol. 4 No. 2 (2021): Desember
DOI:
https://doi.org/10.36277/edueco.v4i2
Published:
2021-12-29
Articles
STUDI KOMPARASI KINERJA KEUANGAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA DAN PT. BANK NEGARA INDONESIA PADA SAAT PANDEMI COVID -19
Yoga saputra
156-166
PDF
PENGARUH ENDORSEMENT, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PURCHASE INTENTION KOSMETIK DI TOKO ONLINE SOCIOLLA
Debora Manurip, Deden Deden
142-155
PDF
PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN SKINCARE WARDAH (study kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun)
Risma Nurhaini Munthe, Resna Napitu
101-115
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMPETENSI GURU TERHADAP JUMLAH SISWA PADA SEKOLAH ADVENT DI KALIMANTAN
Charlyne Sterly Warouw
123-131
PDF
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Brand Awareness, Terhadap Brand Loyalty Pembelian Pada Produk Sari Roti (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun)
Toga Sehat Sihite, Pandapotan Simatupang
132-141
PDF
AKOMODASI PONDOK PESANTREN TERHADAP KURIKULUM NASIONAL
Firman Firman, Prita Indriawati
116-122
pdf
DETERMINAN TURNAROUND PADA PERUSAHAAN YANG MENGALAMI FINANCIAL DISTRESS SEKTOR PERDAGANGAN, JASA, DAN INVESTASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2015-2019
Hana Erinda Nur Avif
88-100
PDF
Additional Menu
Home
Editorial Board
Reviewers
Focus and Scope
Author Guidelines
Peer Reviewer Process
Article Processing Charges
Open Access Policy
Copyright And License
Screening Plagiarism
Publication Ethics
Visitor Statistics
Editorial Address
Contact Us
Archiving Policy
Journal Visitors
View My Stats
Journal Support
Article Template
Indexing
Current Issue
Information
For Readers
For Authors
For Librarians